Saturday, November 25, 2017

Prestasi Menembak TNI Sungguh Membanggakan


Prestasi Menembak TNI Sungguh Membanggakan

Prestasi membanggakan kembali diraih Tentara Nasional Indonesia (TNI) di ajang ASEAN Army Riffle Meet (AARM) 2017 di Singapura. Sebuah foto yang diunggah Pusat Penerangan TNI di laman Facebook dan Twitter menunjukkan pemandangan tak biasa.Bagaimana tidak, SELURUH PODIUM dalam laga perdana kompetisi menembak tingkat Asia Tenggara itu diisi oleh TNI.
Tiga bendera Merah Putih tampak dikibarkan, tidak menyisakan juara dari kontingen negara lain.
Dalam keterangan yang diunggah akun Pusat Penerangan TNI, diketahui bahwa TNI menyapu bersih laga perdana Senapan, juara 1, 2 dan 3. Postingan itupun mendapatkan apresiasi dari warganet.Mereka ramai memberikan selamat kepada TNI.


Dasthika Maya Hahahahah Ini terlaluuuuuu, terlaluuuu serakah.... Masa 123 dr RI, Yg lain cm jd penonton sajaa #tentara ku memang pada sintink.... Di borong semua hadiah, Buat yg dr negara lain, maaf yaa anda belum beruntung, dan kelas anda masih di bawah TNI hehehe
Agus Herdian Apa tni terlalu kuat utk mereka apa memang sdh tdk semangat serdadu neg lain kalo tni ikut kejuaraan menembak yak.... Abisnya menang mulu sih... hehehe. BRAVO TNI KU. Jaya selalu.. aamiin.
Max Umbu Andi Mantap, Salut memang abang-abang TNI luar biasa... Semoga seluruh TNI selalu diberikan kesehatan yang baik dan perlindungan dari Yang Maha Kuasa dalam menjalankan tugas yg diembannya... Amin.
Izaki Vixi andaisaja alutsista kita lebih menonjol, dan ditambah lagi pasukan kita yg sudah luar biasa hebatnya,, apalah daya negara2 lainnya pasti ciut nyali untuk ngbrolin soal Indonesia
Kamil Elmuslim waaw ... harusnya yg begini yg yg diapresiasi luar biasa, saat pulang disambut di istana, krn mengharumkan nama bangsa, menunjuikkan kpd dunia bahwa ini lho anak indonesia, hebat !
bukan yg mampu menyebut nama ikan dan burung aja yg diapresiasi oleh pemerintah.



Prestasi gemilang TNI di ajang AARM tak hanya kali ini saja loh. Setahun sebelumnya, Indonesia berhasil menjadi juara umum di ajang AARM 2016 di Filipina.

Kontingen TNI AD menjadi juara umum ASEAN Armies Rifle Meet (AARM) ke-26 tahun 2016 yang dilaksanakan di Filipina. (Dokumen Dispenad)

Kompetisi menembak tersebut dilaksanakan sejak 21 November hingga 7 Desember 2016. Mengutip Kompas.com, Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) Brigadir Jenderal Sabrar Fadhilah mengatakan, tim petembak TNI AD sulit ditandingi oleh petembak angkatan darat negara ASEAN lainnya setelah pada hari terakhir pertandingan memperoleh 21 medali emas, 15 perak, 14 perunggu, dan 6 piala.
"Para petembak TNI Angkatan Darat berhasil dikukuhkan sebagai juara umum saat upacara penutupan pertandingan yang dihadiri oleh semua kepala staf angkatan darat negara ASEAN hari ini," ujar Sabrar melalui keterangan tertulis, Rabu (7/12/2016). ( Dari berbagai sumber )


1 comment:

  1. Forum ini menarik sekali, menginspirasi saya. Saya harap Anda mengunjungi situs saya juga Agen BandarQQ. Terima kasih banyak temanku!

    ReplyDelete